DANPUSPENERBAD HADIRI ACARA SILATURAHMI PERSIT JAJARAN PUSPENERBAD

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) selaku Pembina menghadiri acara Silaturahmi Ketua dan Pengurus Cabang serta Ketua dan Pengurus Ranting termasuk anggota Persit (KCK) Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad di Ruang Persit Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Rabu(25/1/2023)

Dalam kegiatan silaturahmi ini sekaligus menyampaikan Hasil Rapat Kerja Pusat Persit  Kartika Chandra Kirana Tahun 2022 dilaksanakan secara tatap muka bagi yang ada di Jakarta dan melalui Vicon bagi persit yang berada disatuan  jajaran Puspenerbad baik yang di Semarang, Lampung dan Berau Kalimantan Timur.

Sebelum melaksanakan agenda acara silaturahmi Persit, terlebih dahulu ibu-ibu persit bergabung bersama Prajurit dan PNS Mapuspenerbad melaksanakan senam SKJ 88 yang instruktur senamnya dari para Kowad, selesai senam dilanjutkan acara syukuran.

Dalam acara Silaturahmi itu Danpuspenerbad menyampaikan sambutan, arahan dan bimbingan kepada seluruh Persit (KCK) Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad, menekankan agar meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama anggota Persit dimanapun berada dan menjalin hidup rukun dan penuh kasih sayang  dalam kehidupan berumah tangga, serta selalu bersyukur apapun pangkat dan jabatan suami.

Acara berlangsung Khidmat dan penuh kekeluargaan. Dalam kesempatan itu juga masing-masing Persit Ranting mendapat bantuan dana abadi serta bagi setiap pengurus dan anggota persit yang berani bertanya kepada Pembina dan ketua persit langsung  mendapat hadiah dari Danpuspenerbad. (Pen Puspenerbad)